Cara Buat Virus Instant Dengan FFE & Cara Mengatasinya

Sekarang bukan hanya makanan saja yang dapat dibuat secara instant dan cepat, virus pun dapat dibuat secara instant dan cepat. Gak perlu repot-repot harus menguasai bahasa pemograman yang sangat bribet, cukup hanya dengan menggunakan program Fast Firus Engine buatan mas Fajar Anggiawan kita sudah bisa membuat virus tidak kurang dari 1 menit.


Sebelumnya terlebih dahulu kamu harus mendownload FFE. Silahkan kamu download download disini.Sebelum kamu menjalan program pembuat virus tersebut, alangkah baiknya kamu aktifkan program Deep Freeze agar perubahan atau kerusakan yang di timbulkan oleh virus tersebut akan hilang apabila kompimu di restart. Jika kamu belum punya Deep Freeze, silahkan mendownloadnya disini.Setelah itu kamu jalankan program ini. Dan tugas kamu selanjutnya hanya memberikan nama untuk virusmu dan pesan singkat yang akan muncul setelah virus buatanmu aktif. Gampangkan!!

Nah sekarang, bagaimana cara mengatasi virus buatan kita tersebut yang tak sengaja menyerang kompi kita?

Virus buatanmu ini dapat memblokir task manager, registry, dan bahkan antivirus sekaliber avg dan pcmav. Nah bagaimana cara mengatasinya?:

Pertama kamu gunakan antivirus portable seperti pcmav, smadav, dll. Disini saya mencontohkan dengan menggunakan pcmav. Ganti nama pada folder PCMAV-CLN dengan nama yang lain, contoh 12345. Setelah itu klik folder pcmav yang telah kamu ganti namanya itu, setelah pcmav terbuka langsung saja kamu bersihkan file-file virus tersebut.

Gampangkan?!! & selamat mencoba...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.13.00

0 komentar:

Posting Komentar

MERAUP DOLLAR

Download

KATEGORI

ANDROID (6) Cara untuk ngeBLOG (28) DOWNLOAD (10) EDUKASI (19) Email (2) FACEBOOK (10) FLASH (8) FOTO (3) GAME (3) INTERNET (13) NGEBLOG (5) OFFICE (18) OPERATOR (3) PHOTOSHOP (6) PRINTER (1) SEO (1) SOFTWARE (7) VIRUS (3) WINDOWS (7) YOUTUBE (5)