Cara Membuat virus palsu



Iseng-iseng ngerjain teman atau admin yang rese. Kali ini kita akan membuat virus palsu, namanya juga virus palsu sudah pasti tidak akan merusak apapun dari kompi kamu. Karena sebernanya ini hanyalah kode untuk membuat suatu peringatan di kompimu.


Inilah cara membuat virus palsu tersebut:

1. Buka Notepad
2. Copy/Paste code dibawah ini:

lol=msgbox (”Komputer anda terserang virus MaBro.vbs. KLIK YES untuk memformat harddisk Anda sekarang, atau klik NO untuk memformat harddisk setelah restart.”,20,”Warning”)

kode warna merah bisa kamu ganti dengan bahasamu sendiri...

3. Save as dengan ekstensi inf
4. Silahkan klik virus palsu yang telah jadi dan nikmati efectnya
5. Agar virus palsu tersebuat dapat bekerja, taruhlah filenya ke startup agar setiap kali kompi dinyalakan maka virus palsu tersebuat akan muncul.
6. Jangan lupa file virus palsu tersebut di hidden agar nggak ketahuan..


Disini saya juga menyediakan program virus palsu namanya "Ultimae Virus" yang sama sekali nggak akan merusak kompi, program ini hanya untuk iseng-iseng nakutin temen he...he...he...sama sekali nggak berbahaya kok.

Mau coba?? download aja
Ultimate Virus download disini

atau langsung ke situsnya di www.patch2me.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18.36.00

0 komentar:

Poskan Komentar

MERAUP DOLLAR

Download

KATEGORI

ANDROID (6) Cara untuk ngeBLOG (28) DOWNLOAD (10) EDUKASI (19) Email (2) FACEBOOK (10) FLASH (8) FOTO (3) GAME (3) INTERNET (13) NGEBLOG (5) OFFICE (18) OPERATOR (3) PHOTOSHOP (6) PRINTER (1) SEO (1) SOFTWARE (7) VIRUS (3) WINDOWS (7) YOUTUBE (5)