Cara Mendapatkan Uang yang Banyak di game Harvest Moon Back to Nature

Sebenarnya masalah terbesar main game jenis RPG (khususnya Harvest Moon Back to Nature) adalah UANG karena semua nya butuh uang, mulai dari beli ternak sampai upgrade senjata maupun memperbesar rumah atau kandang sedangkan mencari uangnya sendiri sangatlah susah. Nah kali ini akan aku bagikan cheat biar kita jadi kaya raya n ndak usah mikir lagi yang namanya duid,, karena dengan punya duit yang banyak kita tinggal mengelola peternakan saja tanpa memikirkan bagaimana mencari DUIT. oya, kali ini kita main gamenya dengan PS1 EMULATOR ya, bukan dengan konsol game PS.


sebenarnya aq ga sengaja menemukan cara ini, awalnya sih coba iseng tp malah berhasil...hehe

Untuk melakukan cheat kita butuh software tambahan yaitu Cheat Engine.

ok mari kita mulai.senyum

1. Jalankan gamenya.
    Saat kita tekan tombol start maka akan muncul status game kita, karena aq main dari awal maka jumlah uangku 500, setelah itu tekan tombol ESC agar kita keluar menuju windows.
harvest moon

2. buka Cheat Engine
    klik gambar komputer di sebelah kiri atas untuk menampilkan process list

cheat enginepilih RUN - > CONTINUE untuk melanjutkan game.

continue

6. Selanjutnya lakukan sesuatu agar nilai uang kita berubah, yang aq lakukan untuk merubah nilai yaitu pergi ke gua dan mencari emas disana, jadi begitu dapat emas 1 kali aq langsung berhenti karena nilai uang sudah berubah menjadi 510.

uang

7. Selanjutnya tekan tombol ESC lagi untuk keluar menuju windows, dan kembali ke cheat engine. Lalu ubah nilai VALUE di dalam kotak yang tadinya 500 menjadi 510 ( angka 510 sesuai nilai uang kita yang berubah ) dan tekan next scan, dan kita akan menemukan address yang punya value sebesar 510. dobel klik saja address tsb. setelah dobel klik maka address tsb akan masuk ke bagian bawah.

uang

8. selanjutnya dobel klik nilai value dari address yang ada di bawah utk merubah nilainya sesuai dengan jumlang uang yg qt inginkan lalu klik ok. dan kembali ke game harvest moon back to nature.
kalau berhasil maka jumlah uang kita akan sama dengan nilau value yg kita masukkan.


value

9. aq mencoba merubah uangku yg tadinya 510 menjadi 10 juta dan hasilnya menjadi 9999999

kaya raya

Bagaimana,, sekarang kita sudah menjadi KAYA RAYA dan bisa membeli apapun yg kita inginkan hehehehehehe

Setelah uang kita menjadi banyak kita tak perlu lagi melakukan cheat karena begitu kita save gamenya maka jumlah uangnya juga akan ikut ter save juga, jadi permainan berikutnya uang kita akan tetap jutaan.hehehehe
sumber : cowobaex