Cara Edit Gambar menjadi Teks dengan Omnipage

Untunglah ada software semacam ini atau yang sejenisnya seperti Presto! PageManager, bisa sangat membantu pekerjaan sehari-hari dikantoran. Apa sih fungsi utama dari OmniPage? OmniPage berfungsi untuk 'mentransfer' dokumen hasil scan kedalam bentuk teks, yang seterusnya bisa di paste ataupun di edit pada aplikasi Office.

Anda akan mendapatkan teks dokumen tersebut pada teks editor. Anda tinggal menyimpannya pada microsoft word, excel, dll. Kemudian anda bisa mengedit dokumen tersebut dan menyimpannya dalam bentuk softcopy yang baru. 

Silahkan klik disini untuk mendapatkan tutorial OmniPage yang saya buat dalam bentuk pdf
atau klik disini untuk mendapatkan video tutorial OmniPage yang saya buat.
Jika Anda adalah yang sehari-harinya adalah staf, dan kemudian Anda kehilang sebuah file dokumen yang tersimpan dalam komputer. Jangan khawatir, pakai software ini. Scan dokumen tersebut, lalu pindahkan ke format .txt atau .rtf dan berbagai jenis format file lainnya.
atau 
atau
Dalam paket ini, sudah disertakan dengan Patch, hasil scan AVG 100% no virus.
Jika Anda sangat sensitif dengan keamanan PC. Gunakan serial dibawah ini, dengan catatan dibutuhkan aktifasi via internet. Selain itu, serial ini juga bisa digunakan untuk aktifasi Scan Soft PDF Create! 4 bawaan OmniPage 16 Pro.

s/n: E709X-1TG-3ZXD-BAP5-TE 

sumber : http://masteryabika.blogspot.com