Yang perlu diperhatikan dalam DAPODIK

Masih tersisa 17 hari lagii pengambilan data dapodik utk BOS . beberapa kasus agar tidak terjadi kembali :
1. sekolah mencentang menolak BOS sehingga tidak ada alokasi dana bos di sekolah tersebut. KOORDINASI kan dengan pengelola BOS setempat untuk konfirmasi kesesuaian jumlah siswa di fitur verifikasi BOS oleh admin BOS kab/kota
2. data siswa berganda, ini disebabkan berpindah2 komputer tanpa memperhatikan aturan siklus generate ulang prefill jika ingin berpindah laptop.komputer.
3. data siswa kurang , karena tidak memasukkan siswa ke dalam rombel sesuai dengan periode semeter aktif, ddan tidak memperhatikan/mengabaikan data yang di tampilkan di web dapo.dikdas.kemdikbud.go.id.
4. pastikan kepala skolah dan PTK mengetahui kondisi data yang di kerjakan oleh operator , tanggungjawab berada di kepsek sebagai top management di lembaga.
5. sampaikan data apa adanya sesuai fakta tanpa ada rekayasa, karena berkaitan dengan kebijakan yang akan di ambil pusat, adapun pemalsuan data akan berakibat melanggar UU ITE, dan segala resikonya.
dapodik mudah dan simpel karena dapat bekerja offline, tidak membebani sekolah harus full online terkoneksi internet saat input data, hal ini sesuai dengan kondisi sekolah di seluruh nusantara, karena sistem cerdas sinkronisasi.
SALAM 1 DATA


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 17.12.00

0 komentar:

Poskan Komentar

MERAUP DOLLAR

Download

KATEGORI

ANDROID (6) Cara untuk ngeBLOG (28) DOWNLOAD (10) EDUKASI (19) Email (2) FACEBOOK (10) FLASH (8) FOTO (3) GAME (3) INTERNET (13) NGEBLOG (5) OFFICE (18) OPERATOR (3) PHOTOSHOP (6) PRINTER (1) SEO (1) SOFTWARE (7) VIRUS (3) WINDOWS (7) YOUTUBE (5)