CARA MENGATASI BLOG YANG DI JINGLING


Kali ini saya akan membahas sedikit bagaimana cara mengatasi blog yang di jinggling oleh orang lain ataupun ada orang yang memakai auto visitor pada blog kita. Seperti yang terjadi baru-baru ini banya blog para member KBI ( Keluarga Blogger Indonesia ) yang dipakai auto visitor oleh seorang yang tidak bertanggung jawab. Biasanya blog yang kena jingging ataupun auto visitor akan terancam dibanned oleh google, karena yang mengunjungi blog ataupun website anda hanyalah bot/robot.


Nah, apabila blog kita dijinggling secara terus menerus oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka efeknya sangat berat yaitu blog terancam dibanned dan kena sandbox google. Biasanya hanya orang irilah yang melakukan auto vistitor pada blog kita, dia hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak pernah mimikirkan orang lain ataupun korbannya. Terkadang orang yang seperti ini hanyalah orang yang tidak berpikiran secara positi dan hanya ingi memamerkan keahliannya untuk mencari ketenaran di media sosial


Dari sekian banyak blog yang dijinggling belum tentu juga akan dibanned oleh google, tapi anda juga jangan pernah menganggap remeh, bersiap-siaplah jika auto visitor mengenai blog anda, untuk ciri-ciri blog yang kena auto visitor ( jinggling ) biasanya PV nya akan meningkat secara drastis tanpa menambah keyword pada menu statistik blog anda. Tapi tenang saja, saya juga mempunyai tips untuk mencegah maupun mencekar auto visitor blog maupun di jingging, karena keduanya juga sama sama mengunakan bot atau robot visitor. Untuk langkah-langkah yang paling utama adalah membackup seluruh isi blog maupun template anda untuk menjaga-jaga blog kena banned oleh google itu sangat saya sarankan, Karena disaat blog anda dibanned maka semua artikel anda akan hilang begitu saja. Namun, caraku404 mempunyai cara tersendiri untuk mencegah hal yang sedemikian rupa, bagi kalian yang ingin mengikuti langkah-langkah yang saya gunakan marilah kita simak cara berikut ini :


  • Pertama buka Dashboard blogger anda dan pilih menu Setelan
  • Selanjutnya klik pada menu Preferensi Penelusuran
  • Kemudian klik Edit pada Robots.Txt dan masukkan kode dibawah ini :
  • User-agent: Mediapartners-Google
  • Disallow: 

Masukkan Kode Ini Semua!

   User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://www.gamersejati.co.vu/

  • Kemudian klik Save dan selesai 

Ganti alamat URL saya dengan alamat URL kalian ya :)
Hanya sekian tuturial cara mengatasi atau mencegah blog dari auto visitor atau mengatasi blog yang kena jinggling, semoga bisa bermanfaat buat kita semua untuk mencegah pelaku yang tidak bertanggun jawab. 

sumber http://www.gamersejati.co.vu/


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.52.00

0 komentar:

Posting Komentar

MERAUP DOLLAR

Download

KATEGORI

ANDROID (6) Cara untuk ngeBLOG (28) DOWNLOAD (10) EDUKASI (19) Email (2) FACEBOOK (10) FLASH (8) FOTO (3) GAME (3) INTERNET (13) NGEBLOG (5) OFFICE (18) OPERATOR (3) PHOTOSHOP (6) PRINTER (1) SEO (1) SOFTWARE (7) VIRUS (3) WINDOWS (7) YOUTUBE (5)