Cara membuat akun paypal baru 2016

pembuatan akun paypal baru 2015
Paypal adalah salah satu metode pembayaran yang sudah mendunia. Banyak produk - produk yang bisa kita beli secara online dengan membayar menggunakan paypal. Tentu cara ini menjadi lebih mudah dan lebih cepat dibanding dengan pergi ke bank atau ATM.
Selain itu sekarang ini paypal juga bisa melakukan withdraw ke bank Indoensia. apa itu withdraw? artinya kalian bisa mengirim sejumlah uang dari saldo paypal ke akun bank kalian. Tetapi sebelum melakukan itu semua kalian harus daftar di PayPal atau membuat akun paypal terlebih dahulu.


Caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs resmi paypal atau klik www.paypal.com, lalu pilih tombol SIGN UP yang berada di sebelah kanan atas
    pembuatan akun paypal baru 2015
  2. Pilih "Buy with paypal" dan klik Getting started
    cara pembuatan akun paypal 2015
  3. Kalian akan diminta untuk mengisikan email dan password akun paypal. Isikan email sesuai dengan email aktif kalian agar bisa verifikasi email dan password sesuai dengan keinginan kalian.
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  4. Isilah semua data yang sesuai dengan data diri kalian dengan valid atau benar. Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan akun rekening bank kalian. Bila masih belum punya KTP atau rekening bank kalian bisa mengatasnamakan orang terdekat yang sudah mempunyai KTP / rekening bank, misalnya kakak, bapa, atau ibu. Apabila data sudah diisi dengan benar sebelum melanjutkan kalian harus menceklis pada User agreement dan Privacy policy baru setelah itu klik Agree and Create Account.
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  5. Kalian akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit kalian. Jika kalian belum memiliki kartu kredit kalian bisa melewati langkah ini dengan cara klik pada tulisan I'll do it later. Tidak perlu khawatir jika kalian tidak memasukkan kartu kredit,
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  6. Selanjutnya kalian harus membuka email yang didaftarkan dalam membuat akun paypal tadi untuk melakukan verifikasi melalui pesan yang dikirimkan ke email anda oleh team paypal. Buka email dan lihat pesan dari paypal. Untuk verifikasi cukup dengan klik Yes, this is my email.
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  7. Kalian akan diarahkan ke sebuah halaman untuk login akun paypal kalian. Masukan password akun paypal kalian untuk melakukan login.
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  8. Klik pada tombol Paypal Saya yang berada di pojok kanan atas untuk menuju halaman akun PayPal kalian.
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
  9. Rekening pun sudah selesai dibuat dan kalian siap untuk melakukan pembelian atau menerima saldo dari luar dalam bentuk mata uang USD
    Cara Membuat Akun Paypal Baru 2016
    sumber:http://www.renotekno.net/2015/07/cara-membuat-akun-paypal-baru-2015.html


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.52.00

2 komentar:

  1. Udah Punya paypal tapi gak punya pemasukan haha

    BalasHapus
  2. coba cari pendapatan lewat sini
    http://cara.kangmartho.com/2016/06/cara-dapat-dollar-dari-internet.html
    tinggal daftar lalu klik iklan udah langsung dibayar

    BalasHapus

MERAUP DOLLAR

Download

KATEGORI

ANDROID (6) Cara untuk ngeBLOG (28) DOWNLOAD (10) EDUKASI (19) Email (2) FACEBOOK (10) FLASH (8) FOTO (3) GAME (3) INTERNET (13) NGEBLOG (5) OFFICE (18) OPERATOR (3) PHOTOSHOP (6) PRINTER (1) SEO (1) SOFTWARE (7) VIRUS (3) WINDOWS (7) YOUTUBE (5)