Cara Facebook Gratis Tanpa Pulsa Via HP

Jika Anda adalah seorang facebookers yang bermodal pas-pasan dalam mengakses fb Anda pada hp Anda dan kawatir akan berkurangnya pulsa Anda! Sekarang Anda tak perlu kawatir lagi untuk dapat mengakses account fb Anda dan takut kehilangan banyak pulsa, karena baru-baru ini dari pihak facebook telah menjalin kerjasama dengan 50 operator seluler dari 45 negara didunia untuk memberikan akses ke facebook secara GRATIS dan CUMA-CUMA. Diantara ke-50 operator seluler tersebut, terdapat 4 operator seluler dari Indonesia, yaitu Three(3), XL, Axis, dan Telkomsel. Untuk operator lain kemungkinan bakalan menyusul.

Nah! sekarang, bagaimana cara mengakses fb secara gratis via mobile dengan menggunakan salah satu dari ke-4 operator seluler tersebut? Cara'a sangat gampang, jika Anda ingin tahu cara'a, silahkan baca artikel ini selanjutnya...

Cara untuk dapat mengakses fb secara gratis via mobile yaitu dengan cara mengganti alamat akses fb via mobile yang biasanya beralamat http://m.facebook.com menjadi http://0.facebook.com (Anda hanya perlu mengganti kode alamat "m" menjadi "0(nol)"). Dan Anda pun telah dapat mengakses fb GRATIS via mobile .

Seperti biasa, setiap layanan gratisan pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dan inilah kelebihan dan kekurangan dari layanan gratis fb via mobile tersebut:

(+) Tidak memakan pulsa karena layanan ini GRATIS!!!
(-) Tidak dapat menampilkan gambar dan hanya berupa teks. Jika Anda ingin menampilkan gambar, maka pulsa Anda akan terpotong seperti biasa..

Semoga berguna dan bermamfaat...