Cara untuk Google +

Google+ memberikan berbagai kemudahan namun tiada salahnya untuk share tentang cara yang berkaitan dengan Google+ karena ternyata ada batasan-batasan pada Google Plus, tentu saja ini diberlakukan supaya user Google plus bisa memanajemen accountnya dengan baik. Kita pasti tahu semua, kalau ada batasan pasti akan ada semacam kontrol disana, inilah yang dilakukan oleh Google, pada layanan terbarunya Google plus atau lebih akrab dipanggil G+.


Berikut sedikit penjelasannya :
1. Per User 5000 max : Yang dimaksud disini adalah, satu user Google plus, hanya bisa mempunyai rekan sebanyak 5000, sehingga jika lebih dari itu, maka sudah tidak bisa menampung lagi.
2. Per Circle 5000 Max : Jumlah pada cirlce/lingkaran maksimal adalah 5000, jadi jumlah rekan yang ada di lingkaran tidak boleh lebih dari 5000 orang.
3. Drag n Drop 499 Max : Jumlah Drag and Drop ketika memasukkan rekan kedalam lingkaran maksimal sehari adalah 499 kali, jadi pergunakanlah memanajemen drag and drop, karena jika lebih dari 499 maka sudah dipastikan tidak dapat melakukan drag and drop.

sumber